Aku memiliki tiga

Memang tak harus cantik parasnya, karena cantik sejatinya ada dalam perilaku dan sikapnya. Tapi aku bahagia, aku dikaruniai pendamping yang memiliki keduanya.

Memang tak harus luas ukurannya, karena luas dan sempit itu tergantung hati pemilik nya. Tapi aku, bahagia. Sungguh dengannya aku merasakan kelapangan atas karunia rumah sederhana.

Memang tak harus cepat larinya. Cukuplah untuk mengantar si pemilik hati ke bidan Eni. Aku bahagia, meski tak luput dari rintik hujan, dengannya kami menikmati perjuangan. Belajar bersama, sepanjang jalan bercanda bercerita.

Aku bahagia, karena aku memiliki tiga yang membuat laki-laki bahagia ;
Istri yang menyejukkan, rumah yang menenangkan, dan kendaraan yang memudahkan.

Alhamdulillah๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

